Mutasi Pejabat Bakal Dilanjutkan Wali Kota Batu Dewanti, Giliran Eselon II

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

BANGKALANTIMES, MALANG – Setelah melakukan mutasi jabatan untuk eselon III dan IV, rupanya Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko juga akan melakukan hal yang sama pada eselon II. Rencananya Dewanti secepatnya melakukan mutasi di lingkungan Pemkot Batu itu. “Setelah mutasi eselon III dan IV rencananya akan ada mutasi untuk eselon II selanjutnya,” kata Dewanti.

Hanya saja, Dewanti masih merahasiakan waktu pelaksanaan mutasi eselon II. “Untuk kapannya masih dirahasikan, tapi sudah dipersiapkan,” imbuhnya.

Namun hingga saat ini ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu masih kosong. Yakni Dinas Pariwisata dan Inspektorat. Dua OPD itu sudah cukup lama kosong, namun diisi oleh pelaksana tugas (plt) atau penjabat sementara (pj). Meskipun sudah di bawah kendali plt/pj tetapi Dewanti mengingatkan agar posisi itu segera terisi.

“Ini juga PR kami untuk segera mengisi kekosongan di tingkat kepala OPD. Entah nanti mutasi dilakukan setelah terisi dua jabatan ini atau sebelumnya,” jelas istri Eddy Rumpoko ini.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo menambahkan, agar Pemkot Batu segera mengisi kekosongan jabatan tersebut. “Meskipun sudah diisi oleh plt/pj tapi sebaiknya segera mengisi jabatan yang kosong, supaya lebih maksimal,” ucap Cahyo.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top