Mampu Imbangi Persib, Tira Persikabo Dapat Perhatian Khusus dari Arema

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

BANGKALANTIMES, MALANG – Sukses PS Tira Persikabo yang mendapatkan satu poin di kandang Persib Bandung mendapat perhatian khusus dari tim pelatih Arema FC. Empat hari lagi, Singo Edan -julukan Arema- akan menghadapi tim besutan Rahmad Darmawan tersebut.

Sejak dinakhodai Rahmad Darmawan, Tira Persikabo menjelma sebagai tim yang patut diwaspadai. Mereka mampu menerapkan permainan yang kolektif dan memiliki daya juang tinggi.

Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengaku bahwa ia telah melihat pertandingan Tira Persikabo saat menghadapi Persib. Menurut dia, masih ada kesempatan timnya untuk meraih kemenangan saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Gajayana pada 29 Juni 2019.

"Saya melihat  Tira Persikabo bermain bagus saat bertandang ke markas Persib. Terbukti mereka mendapatkan satu poin di sana. Lalu mereka harus bermain di kandang melawan Persipura. Saya pikir ada peluang untuk menang," kata Milo.

Pelatih asal Bosnia tersebut telah mendapatkan ciri permainan dari Manahati Lestusen dkk. Namun ia meminta kepada skuad Arema untuk selalu waspada dan fokus hingga menit akhir.

"Kami sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan mereka. Tapi kita tahu semuanya tergantung di lapangan nanti bagaimana. Kami sudah melihat mereka bermain. Tapi belum tentu mereka akan bermain seperti yang kami lihat," pungkasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top