Motor Tak Bertuan Hebohkan Warga, Ada Darah dan Sandal Wanita di Dekatnya

Warga saat melihat lokasi ditemukannya sepeda motor tak bertuan di Dusun Pucukan, Tanggul Kulon, Tanggul. (foto : Puji SN / Jatim TIMES)
Warga saat melihat lokasi ditemukannya sepeda motor tak bertuan di Dusun Pucukan, Tanggul Kulon, Tanggul. (foto : Puji SN / Jatim TIMES)

BANGKALANTIMES, JEMBER – Warga di Dusun Pucuan Krajan, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, heboh dengan penemuan satu unit sepeda motor Honda Beat nopol P-5996-NZ , Selasa (25/6/2019). Sepeda motor warna hitam tersebut berada di pinggir Sungai Bondoyudo dengan kondisi tidak terkunci.

Tidak jauh dari lokasi, warga juga menemukan bercak darah yang menempel di pelengsengan sungai yang mengalir dari Lumajang ke Jember. “Barang bukti sudah kami amankan di mapolsek. Bagi warga yang merasa memiliki motor tersebut, silakan datang ke Mapolsek Tanggul dengan membawa surat kendaraan," ujar Kapolsek Tanggul AKP Hardjito.

Kapolsek menambahkan, selain adanya bercak darah di samping penemuan sepeda motor tak bertuan, pihaknya juga menemukan sandal wanita. “Kami masih menyelidiki dan masih mencari pemilik kendaraan ini,” ujar kapolsek.

Dari Informasi yang diterima media ini, warga menduga pemilik sepeda motor merupakan korban pembunuhan. “Mungkin korban pembunuhan, Mas. Soalnya, ada bercak darah di pinggir sungai. Kemungkinan korban dibuang ke sungai,” ujar Fauzi, warga Dusun Rowotengu Sidomulyo. 

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top