Main di Gajayana, Arema Sebut Pertandingan Serasa Liga Inggris

Aremania ketika mendukung tim kesayangannya di Stadion Gajayana. (Hendra Saputra)
Aremania ketika mendukung tim kesayangannya di Stadion Gajayana. (Hendra Saputra)

BANGKALANTIMES, MALANG – Pelatih Arema FC Milomir Seslija senang skuadnya tampil di Stadion Gajayana saat menghadapi PS Tira Persikabo 29 Juni 2019 mendatang. Dia menilai Aremania akan semakin dekat  mendukung timnya karena Gajayana berada di tengah kota. Bahkan pelatih asal Bosnia tersebut menganggap pertandingan nanti akan berjalan seperti Liga Inggris.

Menurut Milo, secara ukuran, Stadion Gajayana memang lebih kecil dibandingkan Stadion Kanjuruhan di Kepanjen. Gajayana hanya bisa menampung penonton hingga mencapai 35.000 orang.

Tapi,  Gajayana mempunyai tribun yang  cukup dekat dengan lapangan. Sehingga teriakan dukungan Aremania bisa semakin terdengar saat Arema menjamu PS Tira Persikabo.

"Oke saya juga mau tahu bagaimana tanggapan suporter. Ini berbeda dengan di Kanjuruhan karena Kanjuruhan lebih luas. Mungkin suporter akan ramai seperti di Liga Inggris karena suporter lebih dekat," ujar Milo.

"Mereka akan datang dan dukung kami seperti di Inggris. Dan itu akan menciptakan atmosfer yang baik. Jadi, mungkin akan sedikit berbeda dibandingkan Kanjuruhan," sambungnya.

Sementara itu, pelatih yang pernah melatih Madura United ini mengungkapkan bahwa PS Tira Persikabo adalah tim bagus yang patut diwaspadai. Apalagi,  tim yang diperkuat Manahati Lestusen itu kini dibesut pelatih sarat pengalaman Rachmad Darmawan.

"Tira Persikabo adalah tim bagus. Mereka punya kekuatan. Kami harus punya persiapan bagus untuk menghadapi mereka," tandas Milo. 
 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top