Wawali Kediri Terpilih Lagi Jadi Ketua Umum GOW

Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah (kanan) saat memberikan sambutan dalam acara Musda GOW Kota Kediri. (eko Arif s /JatimTimes)
Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah (kanan) saat memberikan sambutan dalam acara Musda GOW Kota Kediri. (eko Arif s /JatimTimes)

BANGKALANTIMES, KEDIRI –  Sebagai wadah bagi upaya peningkatan peran serta kaum perempuan, GOW memiliki kapasitas dan segmen keanggotaan yang sangat penting.

Untuk itu, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri menggelar musyawarah daerah (musda) dengan tema Bersatu dalam Harmoni untuk Kota Kediri yang Lebih Berwarna, Makmur dan Sejahtera.

Agenda tersebut dimaksudkan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan untuk merumuskan program-program baru yang bermanfaat bagi organisasi, masyarakat, dan pembanguan di Kota Kediri nantinya. Juga untuk memilih kepengurusan baru periode 2019-2024.  Acara  sendiri diselenggarakan di Ruang Joyoboyo, Kamis (20/6/19).  

Musda tersebut dihadiri Lilik Muhibbah (Ning Lik) selaku ketua umum GOW Kota Kediri periode 2014-2019 yang sekaligus terpilih kembali untuk periode 2019-2024. Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh perwakilan penasehat GOW dan 150 orang perwakilan dari 27 organisasi wanita yang tergabung dalam GOW. Mulai dari Dharma Wanita, TP PKK, Bhayangkari, Persit, Perwosi, Aisiyah. 

Dalam musda tersebut, Ning Lik mengucapkan terimak asih kepada segenap pengurus GOW yang telah membantu Pemerintah Kota Kediri dengan menjalankan tugas yang luar biasa dan turut serta meningkatkan keberdayaan dan kemandirian wanita di Kota Kediri.

"Tanpa panjenengan semua, GOW tidak bisa seperti sekarang ini. Di samping sebagai sarana silaturahmi, saya harap kegiatan ini dapat menjadi refleksi dan evaluasi kinerja agar ke depan, GOW Kota Kediri dapat menjalankan peran dan fungsinya secara maksimal," ujar wakil wali kota Kediri itu. 

Diakui Ning Lik, dalam menjalankan organisasi, tentu berbagai permasalahan dihadapi dan ini membutuhkan kekompakan serta sinergitas dari semua anggota. Untuk itu, Ning Lik berharap kerukunan dan kekompakan antar sesama pengurus selalu terjaga agar program yang direncanakan bisa berjalan dengan baik.

"Semoga tetap terjaga kekompakan serta kerukunan antara pengurus lama dan pengurus baru. Supaya nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan membuat program-program yang bagus dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Kediri," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Ning Lik berharap organisasi wanita dapat terus memberikan dukungan dan sumbangsih pemikirannya bagi Kota Kediri demi terwujudnya Kota Kediri yang unggul dan makmur dalam harmoni. 

Sementara itu, terkait terpilihnya kembali sebagai ketua umum GOW Kota Kediri periode 2019-2024, Ning Lik merasa bersyukur karena di periode pertama kepemimpinannya semua program kegiatan bisa berjalan sukses. "Atas nama seluruh pengurus musda telah memutuskan untuk saya kembali menjadi ketua umum GOW periode 2019-2024, saya mengucapkan terima kasih karena selama ini saya tidak pernah bisa berbuat apa pun tanpa panjenengan semua. Dari 27 organisasi yang sudah mendukung kami, saya ucapkan banyak terimakasih. Beberapa usulan kami harapkan ada dalam program GOW ke depan dan semoga program GOW ke depan untuk periode 2019-2024 bisa kami laksanakan dengan sebaik-baiknya," tandasnya. 

Pewarta : Eko Arif Setiono
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top