Lawan PSM Terancam Ditunda, Milo: Ini Ketidakuntungan Arema

Pemain Arema FC ketika melakukan latihan. (Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan. (Official Arema FC)

BANGKALANTIMES, MALANG – Pertandingan Arema FC melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta pada 23 Juni 2019 dikabarkan mengalami penundaan. Bagi pelatih Arema Milomir Seslija, jika memang benar ditunda, itu ketidakuntungan Arema dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Milo merasa tidak beruntung karena ia harus kembali menata timnya untuk menghadapi jadwal padat ke depannya. Apalagi, sebelumnya, sudah ada penundaan laga Arema melawan Persib Bandung.

Milo mengaku sebenarnya ia tidak ingin membahas penundaan jadwal kompetisi. Namun, mau tidak mau, hal itu juga berimbas pada timnya.

"Saya tidak mau komentar soal penundaan jadwal lawan PSM (Makassar). Bagi saya, itu ketidakuntungan bagi Arema. Sekarang kami sudah siap dan ternyata mundur," katanya.

Pelatih asal Bosnia itu khawatir dengan penundaan tersebut karena ke depan pemainnya akan menjalani jadwal superpadat. Hal itu akan membuat pemainnya rawan cedera karena kelelahan.

"PSSI adalah bosnya. Kalau ada cancel lagi, maka kami akan lebih banyak lagi pertandingan. Belum lagi Piala Indonesia dan jadwal lain," ungkapnya.

Kini, Milo ingin lebih fokus kepada pemainnya agar tetap bisa menjalani materi latihan yang sudah ia susun bersama asisten pelatih. "Saya sekarang mau lihat level setiap pemain. Jadi, saya akan coba semua pemain di uji coba," pungkasnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top