BAF Fair: Malang Jadi Market Terbesar Kedua di Jawa Timur

Suasana talkshow produk dalam acara BAF Fair di Malang Town Square. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)
Suasana talkshow produk dalam acara BAF Fair di Malang Town Square. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)

BANGKALANTIMES, MALANG – Bussan Auto Finance (BAF) mulai masif melakukan ekspansi bisnis di Malang Raya. 

Salah satunya, dengan menggelar pameran pengenalan produk selama lima hari sejak Rabu (22/5/2019) hingga hari ini (26/5/2019) di Malang Town Square. 

Pameran bertajuk BAF Fair itu untuk meningkatkan penjualan di Malang Area yang merupakan market terbesar kedua di Jawa Timur (Jatim). 

"BAF Fair ini untuk memacu pertumbuhan penjualan produk Yamaha maupun produk elektronik lain di Malang Area. Momen ini pas menjelang lebaran," ujar Area Marketing Manager (AMM) Malang-Jember BAF, Tobing Yoelietino W.

Tobing mengungkapkan, penjualan BAF di Kuartal I 2019 ini mengalami pertumbuhan dibanding tahun lalu. 

"Kenaikan penjualannya cukup signifikan antara 20-25 persen. Faktornya karena kan varian produk yang ditawarkan semakin banyak. Memang masih didominasi penjualan Yamaha, terutama untuk varian NMax," paparnya.

Dia menyebut, Malang Area mendapat perhatian khusus dengan pembukaan cabang marketing tersendiri sejak Januari 2019 lalu. 

"Total penjualan BAF sendiri tahun 2018 lalu mencapai 17.800 transaksi di Jatim. Untuk Malang sekitar 5.400 atau hampir sepertiga Jatim. Karena penjualan terbesar, nomor satu masih Surabaya Area, lalu Malang Area, ketiga di Jember Area," urainya.

BAF Fair di Malang sendiri hadir dengan pameran produk pilihan untuk motor baru Yamaha, elektronik, gadget dan furnitur hingga mesin pertanian. 

"Khusus untuk pengunjung BAF Fair, kami menawarkan berbagai produk dan promo unggulan termasuk Dana Syariah dengan proses mudah dan angsuran murah," pungkasnya. 

Pewarta : Nurlayla Ratri
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top