Borneo FC Tak Bermain di Kandang Sendiri, Milomir Seslija: Semua Kemungkinan Bisa Terjadi

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

BANGKALANTIMES, MALANG – Arema FC memiliki keuntungan tersendiri kala Borneo FC menggunakan Stadion Aji Imbut sebagai kandang mereka Rabu (22/5/2019). Karena permainan tersebut akan berlangsung di tempat netral. 

Dengan demikian, nantinya akan banyak Aremania yang akan mendukung. Di sisi lain situasi Borneo FC sendiri akan berbeda, karena tidak bermain di kandang sendiri dan didukung penuh suporternya. Meski ada, suporter Pesut Etam juga tidak akan penuh seperti biasanya. 

"Mereka tidak bermain di kandang mereka sendiri. Mereka bermain di stadion Mitra Kukar, jadi segalanya bisa berbeda, butuh solusi berbeda pula, kami sudah melihat, mengamati dan menganalisa untuk besok," ujar Milomir Seslija. 

Mesi demikian, Milo menilai bahwa pemainnya harus melakukan kerja keras pada pertandingan besok malam, karena Borneo FC sendiri belum mendapatkan poin penuh di kandang ketika menjalani laga perdana Liga 1 2019. 

Dengan itu, pelatih asal Bosnia itu meminta kepada pemainnya agar bermain secara maksimal agar bisa menyenangkan fans dan juga mendapat poin perdana di Liga 1. "Tentunya kami harus melakukan usaha ekstra keras jika ingin memenangkan pertandingan di kandang Borneo FC, tapi saya yakin dari laga ke laga kami akan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top