Milomir Seslija Pastikan Timnya Siap Tempur Lawan PSS Sleman

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

BANGKALANTIMES, MALANG – Jelang menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019, Milomir Seslija memastikan timnya sangat siap untuk menjalani pertandingan tersebut. Karena ia meyakini timnya sudah dalam kondisi dalam siap tempur meski Aremania hanya dijatah hanya 2000 tiket di Stadion Maguwoharjo.

Mengalami kekalahan pada pertandingan ujicoba melawan PSIS Semarang, Milomir Seslija masih yakin kepada timnya akan bermain sesuai ekspektasinya pada awal pembukaan kompetisi Liga 1 2019. "Kami melakukan latihan dengan intensitas tinggi sebelum bulan ramadan, ini cukup dan dipastikan tim siap bertanding," ujar Milo kepada malangimes.com. 

Dalam persiapan sebelum melawan PSS Sleman, Milomir Seslija lebih banyak berkomunikasi dengan pemainnya agar tidak mengalami kesulitan dalam pertandingan nantinya. Hal itu dilakukan, karena saat melawan PSIS Semarang pelatih asal Bosnia itu menemukan beberapa kesalahan yang ia tidak ingin melihat pada pertandingan resmi nantinya. "Ada beberapa kesalahan yang dibuat pemain, saya harap pemain tidak lakukan hal itu ketika pertandingan," tegasnya.

Pada pertandingan pembuka Liga 1 2019, Milomir Seslija berharap Arema FC memenangkan laga tersebut, karena untuk menjaga asa tim di pertandingan away kedua di Borneo FC.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top