Soal Ini, Arema FC Akan Tiru Persebaya

Tiket pertandingan Arema FC vs Persebaya di final Piala Presiden 2019. (Hendra Saputra)
Tiket pertandingan Arema FC vs Persebaya di final Piala Presiden 2019. (Hendra Saputra)

BANGKALANTIMES, MALANG – Evaluasi terkait Piala Presiden 2019, manajemen Arema FC akan melakukan langkah praktis agar pendapatan dari hasil tiket masuk secara sempurna. Hal terkait tiket sudah dilakukan oleh Persebaya Surabaya dengan bekerja sama bersama Tiket.com.

Jadi, Singo Edan setidaknya akan meniru langkah Persebaya dalam hal ticketing. Tim pujaan Bonekmania itu mempunyai pendapatan besar dari hasil penjualan tiket yang masuk sempurna ke kantong manajemen.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan bahwa apa yang dilakukan Persebaya setidaknya bisa ditiru. Sebab, hasil penjualan tiket terorganisasi dengan baik.

"Persebaya itu menggunakan Tiket.com. Jadi, mereka tahu bersih. Itu sangat bagus bagi manajemen. Jadi, bisa terlihat terjualnya berapa, perolehannya berapa," ujar Ruddy.

Sementara itu, Media Officer Arema FC Sudarmaji mengaku beberapa kali sudah bertemu dengan pihak Tiket.com. Namun, hingga kini belum ada keputusan final untuk bekerja sama.

"Arema FC berencana untuk menggunakan Tiket.com untuk musim 2019. Sudah ada komunikasi dengan pihak Tiket.com. Ke depan akan kami lihat lagi bagaimana bentuk kerjasamanya," imbuhnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top