Hantam Motor, Satu Orang Tewas, Mobil Terjun ke Sawah

mobil nyungsep ke sawah usai tabrak motor
mobil nyungsep ke sawah usai tabrak motor

BANGKALANTIMES, BLITAR – Kecelakaan maut antara mobil dan sepeda motor terjadi di ruas jalan umum Desa Selopuro, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (14/3/2019). Akibatnya satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Akibat peristiwa ini, sebuah mobil nyungsep ke area persawahan. Sebelum terjun bebas ke sawah, mobil bernopol N 1923 YI ink sempat menabrak sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan hingga menyebabkan pengendara motor tersebut tewas. 

Informasi yang diterima BLITARTIMES dari kepolisian, kecelakaan ini melibatkan mobil  yang dikendarai Hari Cahyono (41) warga Kecamatan Sumbersuko, Lumajang. Dengan sepeda motor AG 5549 KAJ yang dikendarai Munaji (62) warga Desa Ploso, Kecamatan Selopuro, Blitar.

Laka lantas berawal saat mobil mobil berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian mobil tersebut mendahului kendaraan yang berjalan di depanya. Saat mendahului ada kendaraan yang dikendarai korban berjalan dari arah timur hingga terjadi benturan. 

"Pengendara motor mengalami luka pada kaki kanan selanjutnya meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit  Ngudi Waluyo Wlingi," ungkap Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Amirul Hakim. 

Sementara satu korban lainya Farihul Qolbi (18) penumpang sepeda motor, mengalami luka ringan. Petugas yang datang ke tempat kejadian langsung mengevakuasi korban. Sementara mobil yang nyelonong ke sawah usai kecelakaan dievakuasi menggunakan mobil derek.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top