Tak Hanya Murah dan Strategis, Inilah Apartemen di Malang yang Bakal Bebas Macet

The Kalindra (ist)
The Kalindra (ist)

BANGKALANTIMES, MALANG – Dari hari ke hari, kondisi jalanan di Kota Malang terasa semakin padat. Kendaraan yang mengular di beberapa kawasan sudah merupakan pemandangan lumrah sehari-hari.

Kemacetan memang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari realita kehidupan kota ini. Apabila mau beraktivitas dan ingin ke tempat tujuan tepat waktu, harus berangkat lebih awal lagi, terlebih jika berangkat pada jam-jam rawan macet.

Pengamat transportasi asal Universitas Brawijaya Ludfi Djakfar Phd pernah mengatakan, kemacetan di Kota Malang sudah masuk kategori merah. Dengan kondisi seperti ini, pantas saja banyak warga kota mengeluh. Di media sosial, keluhan-keluhan itu kerap terlontar.

Memang, permasalahan kemacetan di Kota Malang masih menjadi problem besar sampai sekarang. Salah satu penyebab kemacetan adalah semakin bertambahnya volume kendaraan.

Salah satu yang akan terkena dampak besar dari kemacetan ini adalah para penghuni apartemen. Sebab, sebagian besar apartemen letaknya dekat dengan titik-titik kemacetan. Sudah pasti, penghuni yang tinggal disana akan menghadapi kemacetan setiap kali keluar apartemen.

Nah, persoalan inilah yang biasanya tidak sempat dipertimbangkan oleh calon penghuni apartemen. Padahal, ada apartemen yang selain bebas macet, strategis, juga murah.

Apartemen itu adalah The Kalindra. The Kalindra akan dibangun pada tahun 2021 nanti di tanah seluas 3 hektar. Kawasan apartemen The Kalindra yakni di Jalan Jendral Ahmad Yani Utara No. 10. Lokasinya berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Barangkali hanya berjarak sekitar satu menit saja.

Nah, karena tol ini nanti menggunakan sistem underpass, maka otomatis tidak akan mengganggu lalu lintas pada ruas jalan eksisting di atasnya. Artinya, kendaraan yang akan keluar ataupun masuk melalui pintu tol di Karanglo tidak akan terhambat.

Arus akan tetap lancar dan dapat dilewati oleh setiap pengendara. Sehingga, jalan di kawasan perkotaan termasuk yang melalui The Kalindra tidak akan terdampak masalah macet.

The Kalindra tidak hanya strategis lantaran dekat dengan exit tol Surabaya-Malang saja, apartemen ini juga berada di dekat terminal Arjosari. Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan Bandara Abdulrachman Saleh, yang cukup ditempuh dengan waktu 10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, alun-alun, maksimal perjalanan hanya 10 menit saja.

"Kalindra Apartment & Hotel berlokasi di pintu pusat kota Malang. Di tengah pusat pemukiman menengah ke atas, lingkungan sekolah dan kampus. Dekat dengan exit tol surabaya malang, Pusat kuliner, Terminal arjosari, bandara abdul rahman saleh. Akses menuju lokasi Kalindra Apartment & Hotel sangat mudah karena berlokasi di jalan utama Kota Malang," ujar Eksekutif Manager Marketing Ferdinand Redha Asmana.

Untuk diketahui, kini 50 persen calon user The Kalindra adalah warga Malang. Mereka mempercayakan Tha Kalindra karena lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Jadi, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni. Sebab, 100 persen lahan seluas 3 hektar adalah milik Kalindra. Selain itu, jika dibandingkan dengan apartemen lain, harga apartemen The Kalindra adalah yang paling murah.

 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top