Semakin Terpercaya, Graha Bangunan Hadirkan Alat Pertukangan Keluaran Terbaru

Karyawan menunjukkan alat pertukangan koleksi terbaru Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan alat pertukangan koleksi terbaru Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

BANGKALANTIMES, BLITAR – Seiring tingginya kepercayaan masyarakat, Graha Bangunan sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Salah satunya alat pertukangan yang kian lengkap denga hadirnya produk terbaru.

Produk pertukangan seperti mesin bor, bor beton, grenda, mesin gergaji tripleks, mesin amplas, hingga mesin gergaji kayu keluaran terbaru dari Maktec dan Iwara bisa didapatkan di Graha Bangunan. Ini tentunya suatu kemudahan bagi warga Blitar dan sekitarnya sehingga tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk berbelanja produk tersebut.

“Graha Bangunan ingin menjadi pusat perbelanjaan sesuai kebutuhan masyarakat. Produk terbaru terus kami hadirkan untuk kepuasan konsumen,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, Minggu (10/2/2019).

Harga alat pertukangan keluaran baru itu cukup terjangkau. Padahal, produk Maktec dan Iwara sudah teruji kualitasnya dan banyak diminati customer.

“Kami sediakan lengkap. Pelayanan menjadi kunci bagi kami untuk menarik minat konsumen. Konsumen terlayani dengan baik dan mereka menjadi mitra bagi Graha Bangunan," ungkap Marga Debry.  "Variasi produknya lumayan banyak. Ini salah satu cara kami untuk bersahabat dengan konsumen karena konsumen adalah ‘konco mesra’ kami,” tambah dia. 

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bangkalantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bangkalantimes.com | marketing[at]bangkalantimes.com
Top